agen bola terpercaya

Marin Galau bertahan atau balik ke Chelsea

bola-fokusbet.blogspot.com - Statusnya memang sebagai pemain Chelsea, tapi Marko Marin merasa semakin kerasan bermain bersama Sevilla. Karenanya, gelandang asal Jerman itu pun galau menentukan antara dua pilihan, bertahan atau balik ke Chelsea.
prediksi bola
Marin Galau bertahan atau balik ke Chelsea

 
Marin Galau bertahan atau balik ke Chelsea - Pada awal kariernya di Chelsea, Marin memang kesulitan menembus skuad inti. Karenanya dia lantas dipinjamkan ke Sevilla. Kini, ada sinyal dari Chelsea yang ingin membawa pulang Marin. Sementara, eks Werder Bremen itu pun merasa sudah mulai betah di Sevilla.
"Belum ada yang diputuskan. Kami akan duduk bersama dan mendiskusikan hal-hal itu pada akhir musim. Sevilla ingin mempertahankanku di sini, tapi ada sinyal dari Inggris bahwa mereka (Chelsea) ingin aku kembali," ucap Marin.
Marin juga mengeluhkan kondisi fisiknya yang belum seratus persen dan kerap menghambat potensinya.
"Sejauh ini, aku tidak pernah memiliki cukup kebugaran. Aku sudah mulai bermain secara teratur dalam beberapa minggu terakhir, tapi aku masih tidak bisa memainkan tiga pertandingan per minggu. Aku belum mampu bermain reguler untuk klub dan tidak mampu mengeluarkan penampilan terbaik di pertandingan," sesalnya.
Soal peluang ke Piala Dunia 2014, Marin enggan berharap. "Aku selalu tahu tidak akan mampu untuk ambil bagian di Piala Dunia 2014, tapi tujuanku sekarang adalah untuk mendapatkan kembali kebugaran secara penuh," tandasnya. ( Prediksi Bola )

1 Response to "Marin Galau bertahan atau balik ke Chelsea"