agen bola terpercaya

Taktik Sepak Bola Membunuh Mourinho

bola-fokusbet.blogspot.com - Kritik pedas dilancarkan pelatih timnas Denmark, Morten Olsen, terkait taktik permainan bertahan yang sering dimainkan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Olsen, taktik Mourinho itu sudah membunuh sepak bola.




Taktik  Sepak Bola Membunuh Mourinho - "Dalam dunia saya, Mourinho adalah bahaya untuk sepak bola. Jika banyak mencoba untuk menyalin gayanya, permainan sepak bola akan mati ," kata pelatih berusia 64 tahun itu.
"Bayangkan jika semua orang bermain sepak bola seperti Mourinho. Jelasi akan membosankan, dan kemudian saya tidak akan menonton pertandingan sepak bola lagi. Saya lebih memilih menonton film atau pergi berjalan-jalan di hutan."

Olsen sesumbar, jika berkesempatan menangani Chelsea, dia akan menghadirkan gaya bermain yang jauh berbeda.

"Saya yakin bisa bermain berbeda dengan Chelsea, jika saya punya kesempatan. Tapi Mourinho hanya mampu bermain bertahan. Klub menghabiskan begitu banyak uanguntuk pemain bagus. Maka, gunakanlah!" tegasnya.
Olsen pun membela kritik Eden Hazard terhadap permainan Chelsea usai Chelsea ditahan imbang Norwich City di Stamfrod Bridge.
"Dia hanya mengandalkan set-pieces, dan berharap Eden Hazard atau Willian bisa melakukan sesuatu sendiri. Saya pun memahami mengapa Hazard mengkritik cara bermain Chelsea setelah laga (kontar Norwich)," tandasnya. ( Prediksi Agen Bola )

0 Response to " Taktik Sepak Bola Membunuh Mourinho"

Posting Komentar